Sabtu, 07 Januari 2012

Panduan Integrasi IDM untuk Firefox 6

Bagi Anda yang baru saja memperbaharui Firefox untuk versi terbaru dan integrasi IDM ke dalam Firefox berhenti bekerja. IDM tidak mengambil alih download dari Firefox lagi dan anda menjadi sedih karenanya.

Firefox mengatakan telah menonaktifkan IDM karena tidak kompatibel dengan firefox versi terbaru. Bagaimana cara mengatasi masalah? jangan khawatir disini gue akan memberikan pencerahan.

1. Pastikan bahwa Anda telah menginstal versi terbaru dari IDM dengan menggunakan Help-> menu item Cepat Update. Silakan gunakan “Bantuan-> Update Cepat” item menu utama IDM untuk mendapatkan versi terbaru dari IDM.

2. Jangan lupa untuk menyalakan checkbox yang sesuai untuk browser yang Anda gunakan dalam Pilihan IDM -> tab General.

3. Ada kemungkinan bahwa Anda harus memperbarui IDM ekstensi untuk Firefox. Pilih “Tools-> Add-ons” menu item di Firefox




Pengaya dialog harus terbuka. Klik pada tab “Ekstensi” dan temukan IDM CC (Internet Download Manager integrasi modul untuk Mozilla):

3.a. Jika “Uninstall” tombol tersedia (seperti pada gambar di atas), tekan tombol ini dan konfirmasi deinstallation. Kemudian tutup dan restart browser Firefox. Pada awal berikutnya, Firefox akan menemukan dan menginstal versi terbaru dari IDM CC ekstensi secara otomatis dengan menggunakan sistem registry. Itu saja.

3.b. Jika “Uninstall” tombol tidak tersedia dan jika Anda menggunakan versi terbaru dari IDM dan integrasi tidak bekerja, itu mungkin bahwa Anda menggunakan versi lama ekstensi IDM. Dalam hal ini membuka halaman web pada browser FireFox yang Anda butuhkan IDM untuk diintegrasikan ke Firefox, kemudian tekan INSTALL dibawah ini:

INSTALL

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

 

Tags

Site Info

Didimashudi's Blog

Hanya sebuah blog yang mudah-mudahan bisa berbagi dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda serta bisa menambah wawasan dll

Followers

Memberi yang bisa ... Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template