Senin, 02 Januari 2012

Guyonan 2

Penjaga Lintasan Kereta Api

Sarjo melamar pekerjaan sebagai penjaga lintasan kereta api. Dia diantar menghadap Pak Banu, kepala bagian, untuk wawancara.

"Seandainya ada dua kereta api berpapasan pada jalur yang sama,
apa yang akan kamu lakukan?," tanya Pak Banu, ingin mengetahui seberapa cekatan Sarjo.
"Saya akan pindahkan salah satu kereta ke jalur yang lain," jawab Sarjo.

"Kalau handle untuk mengalihkan rel-nya rusak, apa yang akan kamu lakukan ?" tanya Pak Banu lagi.
"Saya akan turun ke rel dan membelokkan relnya secara manual."

"Kalau macet atau alatnya rusak bagaimana ?"
"Saya akan balik ke pos dan menelpon stasiun terdekat."

"Kalau telponnya lagi dipakai ?"
"Saya akan lari ke telpon umum terdekat ?"

"Kalau rusak ?"
"Saya akan pulang menjemput kakek saya."

"Lho?"
"Seumur hidupnya yang sudah 73 tahun, kakek saya belum pernah melihat kereta api tabrakan!!"
 




Ucapan Selamat Untuk Sersan

Ayahku, seorang Mayor angkatan darat, sedang melakukan tes lapangan saat komunikasi dengan pusat komando terputus. Segera, ia melompat ke jip dan memerintahkan Sersannya untuk ngebut ke pusat komando.

Saat Ayahku dan si Sersan berlari masuk ke pusat komando, orang-orang yang ada di pusat komando menyoraki mereka. Perwira komando kemudian maju dan menepuk pundak ayahku. "Jangan memberikan selamat kepadaku, Pak," kata Ayahku rendah hati sambil menunjuk ke si Sersan. "Sersanlah yang melakukan ini semua."

Si Perwira komando mengangguk dan berpaling ke Sersan. "Selamat," katanya. "Istri Mayor baru saja melahirkan seorang bayi perempuan dengan selamat." 
 
Ingin Mendengar Apa?

Tiga orang sahabat mati dalam sebuah kecelakaan mobil dan pergi ke surga untuk orientasi.

Mereka semua bertanya, "Saat kamu sudah mati, dan teman serta keluargamu berduka di sebelah mayatmu, kamu ingin mendengar mereka bilang apa?"

Orang pertama berkata, "Aku ingin mendengar mereka berkata bahwa aku adalah seorang dokter yang hebat dan juga seorang kepala keluarga yang baik."

Orang kedua berkata, "Aku ingin mendengar mereka berkata bahwa aku adalah suami dan guru yang baik yang memberikan dampak positif yang besar bagi anak-anak di masa depan."

Pria terakhir menjawab, "Aku ingin mendengar mereka berkata, "Lihat, ia bergerak!!!!`" 
 
Underground Itu Apa?

Suatu pagi di sebuah kelas Sekolah Menengah Umum.

Siswa : "Pak, mau nanya. Undergound itu apa, Pak?"

Guru : "Underground itu artinya bawah tanah, Nak. Tumben kamu tanya, ada apa nak?"

Siswa : "Gak kok pak, bingung saja kok ada istilah itu..."

Siswa : "Kalau musik underground itu apa pak?"

Guru : "Itu artinya musik bawah tanah nak. Pokoknya undergound itu untuk menggambarkan segala sesuatu yang bersifat di bawah tanah atau tidak kelihatan"

Siswa : "Berarti ubi itu tanaman yang umbinya juga underground ya, Pak?"

Guru : "@#$%^&* !!"

 
Sumber :
www.facebook.com/pages/Eloh-Gue-Tampil-Gaya
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

 

Tags

Site Info

Didimashudi's Blog

Hanya sebuah blog yang mudah-mudahan bisa berbagi dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda serta bisa menambah wawasan dll

Followers

Memberi yang bisa ... Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template