Selasa, 17 Januari 2012

Guyonan 12

Yang Membawa Pisau Lipat

Kejadian ini terjadi pada suatu hari di tengah hutan, ketika diadakan pendidikan dasar untuk para pencinta alam. Seorang senior (instruktur) menemukan sebuah pisau lipat yang tergeletak di atas tanah. Menurut ketentuan yang berlaku selama pendidikan dasar, barang siapa yang meninggalkan sesuatu selama dalam perjalanan harus dihukum. Senior tersebut dengan segera mengambil pisau lipat tadi dan bermaksud untuk menghukum siswa pendidikan dasar yang telah lalai meninggalkan pisau lipatnya. Setelah para siswa berkumpul semua, sang senior dengan nada berwibawa berkata, "Siapa yang merasa kehilangan pisau lipat di tengah perjalanan tadi?" Tak ada satu pesertapun yang menjawab.
Kemudian sang senior menambahkan, "Hayo cepat? saya sebenarnya sudah tahu siapa pemilik pisau lipat ini karena namanya terukir di situ. Tapi saya ingin kejujuran kalian untuk mengaku!"
Masih tidak ada jawaban dari peserta. "Karena tidak ada yang dengan jujur mau mengakui kesalahannya maka saya akan panggil namanya!!!" Peserta masih saja diam.
Akhirnya sang senior habis kesabarannya, diambilnya pisau lipat tadi kemudian dengan lantang dia berkata, "Stain... maju ke depan!"
Para siswa saling melirik kalau-kalau ada yang maju ke depan. Karena tidak ada yang maju ke depan si senior berkata lagi, "Saya panggil sekali lagi, yang bernama STAINLESS STEEL ... maju ke depan!!!"


Ceramah 3 Minggu

Suatu ketika Bang haji dapat giliran ceramah hari jum'at selama 3 minggu berturut-turut. Tapi beliau sama sekali tidak bisa ceramah. Kalau disuruh ceramah, beliau demam panggung!!

Minggu pertama:

Pak Haji:"Apakah kalian sudah tau apa yang akan saya sampaikan hari ini?"
Hadirin : " Belum!!!"
Pak haji: "Payah!! kalian bener2x gak tau soal ilmu agama!aku gak jadi ceramah"
Minggu pertama... dia gak jadi ceramah.

Pada minggu kedua, ia menanyakan pertanyaan yang sama seperti pada minggu pertama.karena minggu lalu pak haji gak ceramah gara-gara para hadirin menjawab "belum". Maka kali ini mereka berbohong dengan menjawab "Sudah..!"
Pak Haji : "Buat apa saya ceramah kalo kalian sudah tau semuanya!"

Minggu ketiga:

Pak haji kembali menanyakan pertanyaan yang sama. Maka hadirin ada yang jawab belum ada yang jawab sudah. Pak Haji pun berkata,
"Yang sudah tau beri tau yang belum tau".

Alhasil,3 minggu berturut-turut ia tidak ceramah sama sekali.





Nama Anak

Di ruang tunggu sebuah rumah sakit, seorang bapak yang berasal dari desa kelihatan senang atas kelahiran putranya yang pertama. Karena begitu senangnya, ia mulai berpikir mencarikan nama buat sang anak. Ia ingin sebuah nama yang bagus, dan pantas buat anaknya.

Sambil berpikir dan melihat-lihat sekelilingnya, tiba-tiba ia melihat sebuah gambar bayi telanjang yang duduk bersila di tempel di dinding ruangan itu. Ia pikir bayi tersebut lucu sekali, ia merasa anaknya cakep dan lucu seperti itu, dari situ ia menemukan nama buat anaknya.

Dengan segera ia pergi menemui istrinya di kamar dan mengatakan, "Bu, anak kita, kita beri nama NO PROBLEM saja, bagus kan ...?"


Cari Tusuk Gigi di Restoran

Di salah satu restaurant terkenal di kota besar, ada seorang tamu yang sedang makan dan membutuhkan tusuk gigi, karena ada udang terselip di antara gigi-giginya. Dengan serta merta di tamu tadi memanggil pelayan restauran yang berdiri,
di dekat si tamu tadi duduk.

Tamu : "Hei pelayan, sini sebentar."
Pelayan : (dengan rasa hormat yang sangat) "ya, Pak, ada yang bisa saya bantu."
Tamu : "Saya perlu tusuk gigi. Masa' restauran sebesar ini tidak ada tusuk gigi (karena si Tamu tersebut sudah mencari disekitar mejanya, tidak terlihat ada tusuk gigi)"
Pelayan : "ya, Pak, sebentar, saya akan kembali lagi (sambil ngeloyor pergi berusaha mencari tusuk gigi)"

Beberapa saat kemudian, si Pelayan datang dengan rasa kuatir dan lebih hormat lagi dengan berkata,
Pelayan : "Maaf Paak, harap bersabar sedikit, ... semuanya lagi dipakai !!!"

Tamu : ?????

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

 

Tags

Site Info

Didimashudi's Blog

Hanya sebuah blog yang mudah-mudahan bisa berbagi dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda serta bisa menambah wawasan dll

Followers

Memberi yang bisa ... Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template