Minggu, 15 Januari 2012

Hidup didunia sebagai jembatan ke Akhirat

Assalamualaikum, salam jumpa
Disini saya hanya insan biasa wuihh kaya lagu aja ya...maksudnya saya hanya seorang manusia biasa bukannya seorang penceramah agama dan juga bukan Ustazd, saya tidak memiliki ilmu agama yang berlebih yang bisa dibagikan kepada anda tapi sebagai seorang MUSLIM kita ada kewajiban untuk menyampaikan sesuatu kebaikan atau ilmu walaupun satu ayat senagaimana rosulullah SAW menganjurkan dalam salah satu hadits "Balligu 'Annii walau aayah" yaitu sampaikanlah dariku walau satu ayat.

Ilmu agama Islam itu sangaaat luas sekali hingga mencakup semua aspek di dunia ini untuk itu tidaklah mungkin saya bisa menguasai kecuali hanya sedikit, kemungkinan pada artikel artikel berikutnya juga saya bisa ambil dari berbagai sumber baik buku ataupun situs lain yang penting saya bisa menyampaikannya kembali dalam blog saya ini dan kewajiban "Balligu 'annii walau aayah" itu bisa saya amalkan.

Berhubungan dengan judul artikel ini saya hanya bisa berpesan agar saya, anda dan siapapun harus mempunaya tujuan dalam hidup, barangkali yang sudah sering mendengar atau pernah menjalani suatu bisnis atau mendengar dalam suatu seminar yang berhubungan dengan motivasi adalah bagaimana dan apa tujuan nya dahulu baru setelah itu bagaimana menjalankannya dengan serius, apa yang akan kita capai dalam suatu bisnis atau apapun berawal dari TUJUAN jika tidak ada tujuan niscaya apapun yang dijalankan akan tidak berjalan dengan baik.

Begitu juga kita hidup didunia ini APA SIH TUJUANNYA????
kemanakah kita setelah meninggal DUNIA?????

Saya menjawab hanya satu jawaban dari dua pertanyaan diatas yaitu AKHIRAT, dan diakhirat nanti ada dua tempat yaitu SYURGA dan NERAKA. dan saya akan kembalikan pertanyaanya kepada anda manakah yang akan anda tuju, dan semua keputusan ada di tangan anda sendiri.

Oleh karena itu selagi kita bernafas, selagi kita sehat dan kuat janganlah melupakan tujuan hidup kita yang sebenarnya dan selagi masih ada waktu marilah kita perbaiki segala kekurangan yang ada pada diri kita agar supaya kita bisa sampai ke tempat tujuan yang diharapkan.

Itu saja sekedar mengingatkan mudah-mudahan tulisan sederhana ini bisa bermanfaat, amiin

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

 

Tags

Site Info

Didimashudi's Blog

Hanya sebuah blog yang mudah-mudahan bisa berbagi dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda serta bisa menambah wawasan dll

Followers

Memberi yang bisa ... Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template