Sabtu, 21 Januari 2012

Cara menghapus account email yahoo

Assalamualaikum, jumpa lagi dengan saya pada tulisan kali ini mengenai cara menghapus account email pada yahoomail. Mungkin ada saat-saat ketika Anda ingin menghapus account email. Account tidak aktif, terlalu banyak spam atau ada beberapa alasan untuk menghapus/membatalkan account yang telah kita buat itu.
Ok untuk mengahpusnya sangat mudah sekali anda pada tulisan warna biru : HAPUS ACCOUNT



Setelah halaman terbuka anda harus login dahulu ke account yahoomail tersebut dengan nama account dan password anda. pada halaman bagian bawah ada tulisan seperti ini:

Kami menyesal Anda berhenti!
Anda yakin ingin menutup Akun Yahoo! Anda?

Jika demikian, konfirmasikan identitas Anda dengan sandi Anda.

Dibawahnya terdapat kotak , masukan password anda pada kotak tersebut lalu ketik kode captcha yang tampil setelah itu konfirmasi jika yakin ingin menghapusnya klik YA dan jika tidak ingin mengahpusnya klik TIDAK

Jangan khawatir jika anda telah mengahpus dan ternyata anda masih membutuhkan account tersebut, masih ada kesempatan untuk bisa kembali dan mengaktifkan account yang telah anda hapus tadi karena yahoo masih memberikan kesempatan selama 90 hari sebelum account tersebut dihapus secara permanen.

mudah -mudahan bisa bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

 

Tags

Site Info

Didimashudi's Blog

Hanya sebuah blog yang mudah-mudahan bisa berbagi dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda serta bisa menambah wawasan dll

Followers

Memberi yang bisa ... Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template