Selasa, 20 Maret 2012

Software Untuk Menyembunyikan Folder

Kale ini Ane posting mengenai cara menyembunyikan sebuah Folder dengan cara cepat dan aman pula. Bagi Anda yang mungkin memiliki sesuatu pada file rahasia dan takut diketahui oleh orang lain alat yang satu ini tepat sekali Anda miliki karena kalau sebuah rahasia diketahui oleh orang lain wah bisa bahahahaya tuh.

ok disini akan Ane buka sedikit cara menyembunyikan folder :
Dari berbagai software untuk menyembunyikan folder gratis, Ane memilih WinMend Folder Hidden karena kecepatan, kemudahan dan keamanannya. WinMend Folder Hidden bisa digunakan untuk menyembunyikan folder dengan sangat cepat, berapapun banyaknya file dan ukuran folder tersebut. Selain itu WinMend Folder Hidden juga bisa digunakan untuk menyembunyikan folder yang ada di Flash Disk atau media penyimpanan eksternal lainnya.Silahkan Anda download terlebih dahulu software Winmen Folder Hidden pada link dibawah:


Download WinMend Folder Hidden [2.15 MB]

Install software WinMen Folder Hidden pada komputer Anda. Saat pertama kali anda jalankan, WinMend Folder Hidden akan meminta anda untuk memasukkan password.


Setelah itu anda sudah langsung bisa memilih folder atau file yang ingin anda sembunyikan. Klik Hide Folder untuk memilih folder.


 Folder yang anda pilih tadi akan tersembunyi secara instan! Jika Anda ingin memunculkannya lagi, pilih ( conteng ) folder tersebut dan klik Unhide.


Mudah bukan? somoga bermanfaat


0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

 

Tags

Site Info

Didimashudi's Blog

Hanya sebuah blog yang mudah-mudahan bisa berbagi dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda serta bisa menambah wawasan dll

Followers

Memberi yang bisa ... Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template