Jumat, 15 Januari 2010

Adsense nya orang Indonesia juga menghasilkan uang (PPC Indonesia)

Apa itu PPC? , Pay Per Clik itulah artinya setiap terjadi klik suatu iklan pada blog atau web yang kita miliki akan menghasilkan uang , jadi bagi siapa saja yang mempunyai web atau blog anda bisa memasang PPC ini daftarnya GRATIS lagi enak kan….?, cara kerja PPC lokal sama dengan PPC internasional seperti adsense miliknya man google, kita sebagai Publisher akan dibayar sejumlah uang kalau ada pengunjung Web kita meng-klik iklan yang dipasang di Web atau blog kita .
Bayaran setiap PPC berpariasi ada yang Rp.100 / klik sampai ada yang Rp. 500 / klik, lumayan kali kan saja kalo tiap hari ada yang mengklik iklan kita sampai 100x per hari, trus kalikan 30 hari, lumayan tuh pendapatannya…hehehe. berikut adalah daftar PPC lokal yang lumayan bagus menurut pengalaman para bloger atau webmaster yang menghasilkan uang juga termasuk saya tentunya karena saya juga sudah mendapat bayaran via transfer ke rek. BCA saya, berikut PPC yang saya ikuti:



1.Kumpulblogger.com

PPC lokal ini cukup menjanjikan, dengan bayaran minimal Rp. 300,- / Klik, cukup banyak para bloger yang memasang PPC ini di blog nya, lumayan buat buat nambah penghasilan. Daftar ke kumpulblogger.com nggak perlu biaya alias GRATIS dan jika anda bisa mendapatkan downline anda juga masih bisa mendapatkan komisi dari downline tersebut tetapi hanya satu level saja. Pembayaran Komisi jika sudah terakumulasi minimal Rp.10.000 sudah dibayarkan. Menarik bukan……..?

Bagi yang tertarik daftar di PPC kumpulblogger.com silahkan klik link di bawah :
http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=9610

2 . Adsensecamp.com

Tampilan iklannya paling mirip dengan Adsense . nilai kliknya kira-kira 300/klik lumayan. Kayanya bisa masuk pertimbangan, dilihat dari tampilan dan lokasi si pengelola bisa dibilang cukup berpengalaman dalam bidang iklan, AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Tertarik untuk daftar di adsensecamp.com silahkan klik pada banner di bawah :
Adsense Indonesia



Selamat mencoba dan terus berjuang untuk mendapatkan uang

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

 

Tags

Site Info

Didimashudi's Blog

Hanya sebuah blog yang mudah-mudahan bisa berbagi dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda serta bisa menambah wawasan dll

Followers

Memberi yang bisa ... Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template