Jumat, 20 April 2012

Software Buat Pencari Driver Komputer anda




Kali ini Ane memposting mengenai sebuah Software untuk mencari driver komputer Anda jika pada saat Install ulang atau driver yang telah terinstall tersebut korup dan kebetulan Anda gak punya Back up daripada driver tersebut.

3DP chip 12.03 adalah sebuah software yang diperuntukan bagi Anda yang gak punya driver installernya dan software ini sangat mudah digunakan dalam mencari driver hanya dalam beberapa klik saja.

Software inipun bersifat Fortable sehingga Anda gak usah repot-repot untuk menginstallnya tinggal langsung pakai apalagi kapasitasnya pun sangatlah kecil hanya 660 kb saja. Software ini sangat berguna sekali bagi Anda bila anda kebingungan mencari driver dari hardware yang anda install.

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat dan sebelum saya tutup sedikit saya berpesan jika Anda membeli komputer yang baru pasti ada CD/DVD driver, kadang kita menganggap remeh terhadap CD/DVD tersebut sehingga dalam penyimpanan gak teliti akhirnya suatu saat diperlukan entah kemana CD/DVD tersebut.

Untuk itu simpanlah CD/DVD driver dengan baik dan aman serta mudah diingat tempatnya.........

Download :
Klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

 

Tags

Site Info

Didimashudi's Blog

Hanya sebuah blog yang mudah-mudahan bisa berbagi dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda serta bisa menambah wawasan dll

Followers

Memberi yang bisa ... Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template